Kepercayaan kunci sukses hidup


Kepercayaan kunci sukses
kesuksesan , selain dari cita-cita ,usaha, kepercayaan juga bisa memberikan peranan penting dalam sukses hidup ini.
Misalnya dalam suatu bisnis ,selain modal dan usaha kepercayaan memang perlu kita pertingkatkan ,coba anda banyangkan kalau anda membangun bisnis tetapi anda tidak ada kepercayaan kepada klien atau pantner anda ,bisnis anda gak bakalan berlajalan .
Perlu kita ingat kunci kepercayaan sebenarnya pada diri kita , dengan kata lain ,kalau anda tidak percaya kepada orang lain berarti orang lain tidak percaya juga kepada anda ,nah yang menjadi kesimpulannya
Kepercayaan itu susah sekali di dapatkan ,hanya dari kesalahan kecil yang mungkin  tidak berarti bagi kita,bisa fatal akibatnya .
Dan orang tidak lagi percaya denga kata-kata dan perbuatan kita lagi ,dan ini yang akan mengakibatkan efek terbesar dalam kehidupan anda medatang maka dari itu jagalah kepercayaan orang  kepada kita jangan di  pernah salah gunakan ,kalau anda ingin di percayai orang .
Menjaga kepercaan bukan tugas yang ringan tetapi apaun bentuknya kalau kita menjalankan dengan hati yang ikhlas akan terasa indah bila kita lakukan dengan bijak dan penuh tanggung jawab .
Soooo!!! Bagi anda yang sekarang di berikan kepercayaan baik dari keluarga , perusahaan , sahabat ,  bestfriends,atau dari siapapun tentunya harus kita jaga dengan tangung jawab dan ketulusan serta keikhlasan .
Ingat setiap permasalahan pasti ada solusinya ,,,,,


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepercayaan kunci sukses hidup"

Posting Komentar