PERJUANGAN DAN KESUKSESSAN


Happy weekend
Weekend /malam minggu bagi yang punya cewek sudah pasti malam untuk kencan,nah bagi yang masih jomblo (gak punya pasangan )yah nyante aja di rumah...nonton tv ,surffing internet pastinya .....!!!
Yang menariknya di sini nonton acara tv ternyata kalau kita lihat acara yang berkualitas bisa kita jadikan spirit untuk kita berfikir ,soalnya aku paling gemar nonton BIZ ,NEWS ,TALKSHOW ,nah dalam waktu acara talkshow di chanel ada penampilan seorang tokoh pengusaha sukses ,wow menurut aku ini acara paling bagus untuk di toton ,dalam acara itu sang presenter memberikan soalan yang cukup menarik pada  pengusaha sukses tersebut...apakah kiat-kiat /langkah /usaha yang anda lakukan sehingga anda bisa sukses seperti saat ini.....?
Pengusaha tersebut ketawa dan kembali bertanya”tanya saja kepada orang-orang yang menganggap saya sukses”karena sampai saat ini saya belum menganggap saya sukses....!!!
Sukses’yah memang semua orang ingin sukses yang menjadi pertanyaan apakah sukses itu....?banyak pendapat yang mengatakan sukses adalah mendapatkan sesuatu yang di cita-citakan ,ada juga yang mengatakan mencapai tujuan dan harapan.yah mungkin semua sama saja.  semua orang dapat dengan mudah menilai kesuksessan seseorang ,namun untuk menilai kesuksessan diri sendiri ,terkadang orang belum bisa .
Misalnya kita melihat orang itu sudah ada .mobil mewah, rumah mewah ,istriyang cantin ,anak-anak yang baik. Dengan cepat kita pasti akan menilai “wow orang itu sudah sukses “ dan begitulah seterusnya , karena kita hanya bisa melihat ,dan menilai , tanpa mengetahui dalam nya.
Terus yang menjadi pertanyaan “apa arti sukses sebenarnya”....?
Jawabnya “kembali kepada diri kita apakah kita sudah merasa sukses” pada saat ini.
Sukses di ibaratkan sesuatu yang berputar artinya tidak ada seseorang yang sudah merasa sukses ,karena kalau ada orang yang  merasa sukses bermakna orang tersebut tidak ada semangat lagi untuk hidup.
Sukses di ibaratkan keberhasilan sementara,seseorang yang berhasil dengan sesuatu jangan merasa dulu puas atau sukses besar, jadikanlah hal tersebut untuk menempuh  kesuksesan berikutnya ,begitulah seterusnya .
Inilah yang dinamakan “kehidupan” karena hal itulah yang membuat kita terus semangat dan pantang menyerah untuk meneruskan kehidupan ini,dan tidak pernah ada kata terhenti untuk sebuah kesuksessan .
Biarlah orang lain bisa menilai diri kita sukses ,namun janganlah kita menilai diri kita “sukses’
“selamat berjuang untuk meneruskan hidup ini”
Go,go,go SUCCESS....!!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PERJUANGAN DAN KESUKSESSAN"

Posting Komentar