ERA INFORMASI

ERA INFORMASI
salah satu pandangan kenapa bisnis internet lebih baik dari pada bisnis offline
Menurut majalah Entrepreneur, perniagaan Internet adalah satu pilihan yang baik ketika ekonomi down.
Dari pantauan saya, saya lihat, bisnis Internet memiliki kekuatannya tersendiri ketika ekonomi down. Antaranya ...
• Orang banyak menghemat uang dengan tak keluar shopping / jimat duit minyak ... parking / waktu / makan / minum. Oleh itu, shopping online dari rumah menjadi satu pilihan Bisnis Internet yang memang berkos rendah
Karena biaya bisnis Internet adalah rendah, produk yang dijual dalam permainan dapat bersaing pada harga (lebih murah). Ini menjadi pilihan ketika ekonomi down
• Bagi pengusaha baru, memulai bisnis di Internet dapat berlangsung kurang dari 1 minggu jika dilakukan dengan benar. Ini juga mengurangi biaya dan mempercepat pengembalian / turnover ketika ekonomi down.
• Setiap tahun, walaupun ketika ekonomi down, angka transaksi / keuntungan dalam bisnis Internet terus meningkat menurut US Sensus Bureau
Menurut analisa Pengusaha Magazine, kini peningkatan penjualan online adalah 3 kali lipat dibandingkan dengan offline! ….!!!
Nahh sebelum anda memulai suatu bisnis berikut saya bagi tips supaya kita terhindar dari SCAM{PENIPUAN}
Semakin banyak scam (penipuan) tidak kira di bisnis Internet atau bisnis bukan Internet kini. Bagaimana cara tahu apakah itu SCAM atau bukan?

SCAM dan penipuan sering terjadi terutama dalam kesempatan menghasilkan pendapatan atau sistem-sistem untuk menjadi kaya. Oleh itu, jika Anda terbaca saja peluang menjana pendapatan, satu ALARM harus berbunyi dalam kepala Anda sebagai WARNING untuk be ALERT:)

Untuk menghindari diri Anda dari tertipu dengan SCAM, banyakkan bertanya-be curious!

1. Apakah individu atau perusahaan tersebut memiliki kredibilit dan reputasi? Atau dirinya menyorok disebalik situs tanpa siapa tahu apakah dirinya ada atau tidak.
2. Apakah bunyinya terlalu senang untuk membuat uang? Percayalah kata saya ... ingin menjadi jutawan sangat susah. Tetapi, sering kali bila ada kesempatan mengatakan seseorang dapat menjadi kaya dengan cepat dan kerja senang-mudah saja terjerat.
3. Apakah bukti-bukti ditampilkan? Di sini dengan kehadiran teknologi, ia menjadi sangat sulit. Income statement, gambar laporan bank, cek yang di scan, screenshot penghasilan online, semuanya bisa dirancang.

Dengan kemampuan grafis yang minimal, seseorang itu dapat memanipulasi photo atau screenshot untuk menunjukkan pendapatan

berikut saya berikan definisi apa artinya NO SCAM

No scam
Dalam mengumpulkan keuangan dan menambahkan kekayaan, kita tidak hanya harus pikir bagaimana nak invest, bagaimana nak jimat uang, bagaimana nak tambahkan pendapatan, dan sebagainya ... tetapi, kita perlu juga pikir bagaimana tidak ingin rugi / hilang / burn uang kita ...

Contoh:

* Meminjam uang pada teman, dan pinjaman tidak di bayar (mungkin Anda pernah terkena!)
* Membuat investasi yang jelas merugikan (seperti beli rumah untuk disewa di area tidak permintaan)
* Tertipu pada sesuatu SCAM

Tip saya kali ini, akan dibagi pada Anda satu "formula" agar kita tidak rugi / hilang / burn duit kita pada SCAM (penipuan). Formula ini berbunyi: NO SCAM!

N berarti: NAME.

NAME. Siapakah nama di balik sesuatu investasi atau peluang bisnis tersebut. Sering kali, SCAM dilakukan oleh mereka yang suka menyorokkan identitas mereka. Jadi, pastikan Anda ketahui nama asli dan juga informasi pribadi siapakah yang mengendalikan sesuatu investasi atau peluang menjana pendapatan itu.

O berarti: OVER promise.

OVER promise. Investasi atau peluang yang menghasilkan pendapatan yang diberikan apakah itu over promising? Atau janji yang lebih-lebih dan tak masuk akal? Pelajari bahwa menghasilkan pendapatan yang lumayan bukanlah hal yang mudah. Mana ada goyang kaki, duit masuk (kecuali bisnis menjahit). Kebanyakan SCAM akan menipu korban dnegan cara membuat janji-janji manis berlebihan, atau OVER promise!

S berarti: SEARCH.

Internet penuh dengan informasi-informasi. Dan informasi di Internet bersebar dengan cepat. Oleh itu, apa kata Anda menggunakan kekuatan Internet ini untuk membuat sedikit research. Anda harus membuat SEARCH atau pencarian, terutama di Google.com. Login Google.com dan lakukan research dengan cara type nama pemilik program tersebut. Atau, typekan nama. Atau type nama program atau sistem yang digunakan.

Dengan hanya menggunakan SEARCH di google, Anda pasti akan mengetahui banyak informasi-informasi seperti pelanggan tidak puas, dan sebagainya. Cara ini sangat efektif, tetapi, sayangnya, banyak yang terjerat dalam SCAM, salah diri juga karena tidak melakukan research, dengan hanya menggunakan SEARCH di GOOGLE.COM!

C berarti: CONTACT.

Pastikan Anda memiliki menghubungi details lengkap perusahaan atau bisnis tersebut. Sekali lagi, mereka yang melakukan SCAM suka menyorok dan berselindung. Jarang sekali mereka dedahkan alamat, nomor telepon, cara menghubungi, dan lain-lain. Jika ada, apa kata Anda mencoba menghubungi secara offline untuk memastikan keberadaan CONTACT details mereka. Ingatlah, uang Anda dalam keadaan bahaya jika tertipu. Oleh itu, apa kata usaha lebih sikit supaya tak terjerat!

A berarti: ASK.

Tanya orang banyak. Tanya kontak-kontak dan tanya juga ahli industri! Jangan hanya tanya kontak yang mempromosikan sesuatu program tersebut, karena mungkin mereka juga tertipu dengan SCAM. Tanya orang lain juga agar kita lebih banyak informasi tentang sesuatu program sebelum menginvestasikan our hard mendapat uang! Islam juga mendorong kita banyak bertanya untuk mendapatkan ilmu. Pastikan Anda memiliki ilmu agar tidak tertipu. Tanya - tanya dan tanya lagi!

M berarti: MAKE SURE!

Pastikan Anda melakukan semua di atas! Ulang kembali langkah NOSCAM sehingga Anda 100% puas dan rasa aman dengan investasi Anda. Sering kali mereka yang terjerat dengan SCAM, sebenarnya, sebelum bergabung telah ada "rasa tak sedap hati". Tetapi, sebabkan perasaan "ingin tahu" dan juga "cepat kaya" memenangkan diri, maka, kita pun tertumpas dengan janji-janji manis SCAM.

Jika Anda tertipu dengan SCAM, bukan saja Anda rugi UANG. tetapi, Anda juga akan rugi WAKTU dan USAHA Anda dalam memperoleh dan menghasilkan uang tersebut! Dan yang penting juga, Anda akan rugi dan kehilangan keyakinan Anda dalam memulai bisnis dan investasi yang sebenarnya. Bila hilang keyakinan, self esteem akan kurang, dan kita mulai stress ... harapnya tidak terjadi pada kita ok? :)

Baca kembali NO SCAM di atas dan pikirkan. Kalau semua kita ikuti langkah-langkah ini, insyaallah tidak yang terjerat dengan SCAM-SCAM yang terjadi sekitar kita.

Bagi Anda yang pernah terkena SCAM (harapnya tidak banyak lah dari pembaca blog saya:)), apa kata Anda lihat semua di atas dan coba jawab point-point di atas. Apakah Anda melakukan segalanya sebelum terkena SCAM tersebut?

* N - NAME
* O - OVER promise
* S - SEARCH
* C - CONTACT
* A - ASK
* M - MAKE SURE!

Informasi tambahan:

Bagi Anda yang memiliki blog, kecil tapak tangan, nyiru saya tadahkan jika Anda dapat link ke tip hari ini. Karena, dengan ilmu sedikit extra formula NO SCAM ini, maka kita dapat kurangi teman-teman kita yang lain dari terkena SCAM. Mudahan kita juga berhati-hati di masa yang akan datang!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ERA INFORMASI"