strategi dan konsep pemasaran sistem marketing bob2e indonesia

BOB2E.COM dalam artikel kali ini saya ingin sedikit pandangan  implementasi strategi pemasaran dalam konsep sistem multi level marketing pada perusahaan bob2e ,dengan pemasaran andalan  produk yang berkuwalitas seperti ,larome skincare, slimming,bio spray,dan extreme coffee yang sudah terbukti dan mendapat permintaan yang cukup fantastis di negara malaysia ,pada bulan november bob2e, membuka terobosan pasaran untuk negara indonesia dengan misi ,pemasaran global,dengan sistem jaringan network marketing .
sejalan dengan perkembangan era globalisasi bisnis pada saat ini ,maka tingkat persaingan pasar semakin ketat,untuk itu berbagai macam konsep sistem pemasaran dan strategi pemasaranpun di terapkan.
salah satu sistem pemasaran atau sistem networking yang di terapkan perusahaan laorome indonesia adalah multi level atau network marketing yang mengandalakan sistem penjualan secara langsung dalam kegiatan pemasaran produk-produk nya ,kepada konsumen atau pelanggan .
tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran dalam konsep multi level marketing pandangan secara deskriptif,dengan tinjauan terhadap aspek bauran pemasaran dan mengelola distributor mandiri.
data- data penelitian ini diperolehi melalui teknik sharing dari para distributor ataupun para leader- leader yang sudah masuk dalam program networking larome ,(bob2e.com)
perusahaan larome indonesia merupakan perusahaan multi level marketing yang mendayagunakan para independent distributor untuk memasarkan produk kepada pada konsumen atau pengguna dan membuka peluang bisnis kepada para distributor potensial atau dengan arti lain membuka peluang usaha utuk menjadi pengusaha sukses,dengan melalui jaringan penjualan yang di kembangkan oleh para independent distributor .
maka dari itu di dalam plan pemasaran marketing bob2e ,perusahaan berorientasi kepada pelanggan dan independent distributor sementara itu untuk mengingat kespesifikan dari system network marketing yang di gunakan oleh bob2e.com terletak pada aspek independent distributor sebagai ujung tombak pemasaran produk,maka perusahaan menerapkan strategi multi lavel marketing tetapi dengan sistem yang berbeda sekali dengan multi lavel lainnya ,mungkin seperti yang kita sudah tau ,bukan rahasia lagi yang namanya MLM udah pasti ujung -ujungnya piramid ... tunggu di bob2e ,tidak ada piramid jadi bukan berarti anda gabung pertama terus dapat benefit ,,,itu salah ,,, di bob2e, siapa yang bergerak dan terjadi pejualan dia yang dapat ,jadi orang atas gk akan dapat ..inilah perbedaan nya sistem yang ada pada bob2e.
maka perusahaan bob2e menerapkan strategi network marketing dalam mengelola distributor mandiri atau managing independent distributor.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "strategi dan konsep pemasaran sistem marketing bob2e indonesia"

Posting Komentar