keyword yang populer dalam niche Anda



Jika Anda memiliki produk yang bagus, mungkin tidak banyak orang yang tahu jika tidak dipromosikan. Anda masih perlu untuk mendapatkan pelanggan ke website Anda terutama jika Anda menjalankan e commerce.

 Optimalkan Artikel Anda

Ini adalah suatu hal yang sederhana dan dapat dilakukan ketika Anda menerbitkan sebuah konten pada situs Anda. Jika Anda berada di niche kompetitif, ini adalah cara yang bisa Anda mulai.

 Berikan Value untuk Pembaca Anda



Jika Anda memiliki konten yang jelek, orang tidak akan mau meluangkan waktu untuk membaca atau membaginya. Jika Anda pikir konten Anda jelek cobalah untuk mengeditnya kembali.

Untuk meningkatkan traffic pencarian organik, Anda harus menghasilkan konten papan atas yang relevan dengan apa yang mungkin dicari oleh user Anda. Periksa Google Keyword Tool / Google Keyword planner untuk memastikan Anda menggunakan keyword yang benar.

Buatlah konten yang memiliki value dan Google akan menganggap artikel Anda layak dicari. Periksa kata kunci Anda, dan cobalah mengoptimalkan halaman tersebut untuk mengurangi tingkat bouncing Anda. Search engine akan mencintai Anda untuk hal tersebut.

Semakin banyak keyword yang populer dalam niche Anda, semakin banyak juga pencarian organik yang mengarah ke situs Anda. Anda harus menjadi brand yang terpercaya di niche Anda. Bila Anda memberikan jawaban atas pertanyaan komunitas Anda, Google akan meningkatkan peringkat situs Anda. Anda tentu juga menciptakan loyalitas dalam komunitas Anda dan peringkat yang baik di Google pada waktu yang sama.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " keyword yang populer dalam niche Anda"

Posting Komentar