pandangan sang master tentang fundamental

 berikut kami berikan pandangan dari sang master untuk kita agar lebih konsisten dalam menghadapi pasaran
Pandangan seorang Ed Seykota tentang analisis fundamental, dia menceritakan pengalamannya;"Suatu malam, ketika makan malam dengan seorang fundamentalis, tanpa saya sengaja saya memukulkan pisau tajam di pinggir meja, dia melihat pisau berputar diudara, selanjutnya menancap tepat dipinggir sepatunya. "Mengapa kamu tidak memindahkan kakimu?" Saya berseru. "Saya sedang menunggu pisau itu kembali ke atas,"jawabnya.
 Apa yang dikatakan Ed Seykota adalah benar, biasanya trader fundamentalis seringkali terlambat merespon pergerakan harga, begitu dia masuk pasar karena berita-berita, maka yang terjadi adalah sebaliknya, yakni pasar sudah jenuh dan mungkin akan mengalami reversal.
 Tentang isu, rumor dan fundamentalis.
Mengikuti isu atau rumor yang ada dipasar akan membantu untuk membangun transaksi lebih awal tetapi anda harus tahu resikonya, bahwa isu tersebut  belum tentu benar. Seorang trader sukses, David Ryan, menyarankan;
"Lebih disiplin kamu dapat lakukan, lebih baik kamu melakukannya dalam pasar. Lebih banyak lagi anda mendengarkan tips atau rumor, lebih banyak lagi sepertinya anda merugi."

Bruce Kovner mengatakan;
"Fundamentalis yang mengatakan bahwa ia tidak akan menaruh perhatian kepada grafik/chart seperti halnya dokter yang mengatakan bahwa ia tidak akan mengukur suhu pasiennya."

Trader yang sangat sukses Bernard Baruch juga pernah mengatakan;
"Perlihatkan pada saya grafik, dan saya akan mengatakan pada anda beritanya."

Intinya adalah ketiga trader sukses tsb menyampaikan kepada kita bahwa Teknikal Analisis adalah bagian utama dari kesuksesan seorang trader. Bahkan trader sekelas Brian Shanon hanya mendasarkan analisanya pada harga, volume, moving average dan beberapa timeframe.
Technical Analysis Sederhana.
Berikut pernyataan mereka tentang trading sistem sederhana;
Brian Shanon;
"Analisis saya adalah sangat sederhana; harga, volume, moving average dan beberapa time frame." Saya telah mengujinya selama 15 tahun dengan uang nyata saya sendiri di pasar! Percaya dengan sistem saya, datang karena pengalaman dan sukses itu tidak bisa diprogram ke dalam komputer." Gunakan analisis yang simple, jangan mencari indikator ataupun oscilator yang paling sempurna. Itu tidak ada. Mengerti apa yang anda inginkan sebagai seorang trader dan pelajari untuk menjadi orang yang percaya diri.tidak ada salahnya mendengar orang lain, tetapi anda adalah orang yang mengalami kerugian karena trading yang anda jalankan. Jadi, Pastikan anda tahu mengapa anda melakukan transaksi."
Menurut Michael Miligan;
"Trading adalah tidak sulit. Apa yang sulit adalah disiplin dan komitmen yang tinggi harus  diperlukan dalam aktivitas trading."
Jim Wyckoff berujar;
"Setelah saya belajar beberpa tahun, semakin kompleks dan banyak input dalam trading plan yang  dapat menyebabkan kebingunan, frustasi dan mengurangi kemenangan."
Simple adalah mudah dan lebh Baik.dan tentunya ... selalu profit

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "pandangan sang master tentang fundamental"

  1. Fasilitas fasilitas memang telah di berikan terbaik, dimana menarik bonus yang menarik, serta dengan adanya khursus online nya juga. Ane dimana saat ini merasakan kepuasan serta kenyamanan dengan telah gabung beresama ACY, semoga aja broker ACY dapat di kembangkan dan juga di pertahankan deh agar ane dapat lebih lama lagi untuk trading nya bersama ACY ini

    BalasHapus