FIVE DO NOT’S

FIVE DO NOT’S

Salam sejahtera untuk anda
Untuk sekian kalinya banyak yang sudah kita pelajari dan kita alami segala permasalahan dan tantangan dalam keseharian kita untuk mengejar cita-cita demi meraih yang dinamakan kesuksessan .mungkin sebagian dari kita yang ingin belajar tentang arti sebuah sukses pasti akan selalu mencari dan terus mencari jawabanya .
Arti sebuah kesuksessan adalah luas ,seluas lautan biru yang yang tiada batas.
Namun langkah untuk menuju sukses mungkin berlainan cara ,menurut setiap indivudu .
Dan mungkin juga lain menurut pandangan anda ,namun kita harapkan itu tidak menjadi masalah untuk kita .karena kita hanya mencari solusi .
Dalam posting kali ini saya terfikir ingin berbagi pandangn dan solusi mungkin bisa kita jadikan argument dalam menentukan pilihan.dalam agama islam ada lima rukun yang wajib kita lakukan dan lima perkara yang perlu kita jauhi , begitu juga dalam kehidupan kita sebenarnya ada lima perkara yang bisa kita lakukan untuk menuju kesuksessan hidup
FIVE DO NOT’S
Jangan lakukan lima perkara ini …
1. Don't be late.
Jangan terlambat ,maksudnya dalam semua perkara atau masalah kita harus cepat untuk menyelesaikannya jangan di tunda , sebagai contoh kalau anda seorang yang bekerja anda harus anda harus tepat dalam menyiapkan segala urusan .sesuai dengan jadwal .jadi dengan menanamkan sifat disiplin dalam diri kita dengan secara tidak langsung kita sudah ,membangun langkah untuk sukses .
2. Don't cheat.
Jangan menipu/ bohong .maksudnya kejujuran atau kebijaksaan yang terahkir .taukah anda seorang penipu /pembohong .sama dengan seorang pembunuh ,misalnya kalau seseorang itu sukses karena berhasil ,menipu orang lain bukan berarti dia akan lepas dari karma ,karena seorang penipu saya bisa menjamin dalam kehidupannya tidak akan pernah ada ketenangan . maka dari itu perlu kita ingat dalam segala urusan dan masalah kita harus bersikap jujur ,dan amanah .
3. Don't procrastinate.
Jangan menunda-nunda .maksudnya bertidak sekarang jangan menunggu hari esok . jika hal tersebut bisa anda lakukan hari ini ,kenapa harus menunggu hari esok …?
Jika anda mencoba hari ini ,karena usaha anda tidak sia-sia dari pada anda tidak melakukan suatu perkara apapun .
4. Don't give up.
Jangan menyerah. Jangan pernah menyerah tujuan yang baik. Sukses datang kepada mereka yang memiliki keberanian, kebaikan, dan iman. Ingat Allah tidak akan mengecewakan Anda. Jika Anda bertanya kepada-Nya, ia akan memberikannya kepada Anda. Jika Anda berpikir, dia tidak memberikannya, memahami bahwa Allah memiliki rencana terbaik untuk hidup Anda.
5. Don't stop being kind.
Jangan berhenti berbuat baik., segala macam perbuatan adalah langkah Kesuksesan sejati
Jika anda baik hati ,anda akan menjadi contoh baik bagi orang yang ada di sekeliling anda .perlu kita ingat segala amal kebaikan ,yang kita lakukan pasti ada balasannya ,kalau kita berbuat baik ,pasti kebaikan juga yang kita akan dapatkan , dan sebaliknya kalau anda berbuat jahat , kejahatan juga yang pasti akan anda dapatkan . ALLAH MAHA ADIL DAN BIJAKSANA .
Kita hanya manusia dan TUHAN penentu segalanya , kita hanya bisa berusaha dan TUHAN yang menentukannya ,kekurangan hanya milik kita dan KESEMPURNAAN HANYA MILIK TUHAN .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FIVE DO NOT’S"

Posting Komentar