SUCCESS AND CHALLENGES


SUKSES DAN TANTANGAN


Saya yakin kita semua pasti mendabakan kesuksesan dan ingin memperoleh yang sebaik-baiknyan dari perjalanan hidup ini dan tidak ada orang yang bisa mendapatkan kenikmatan dari hidup yang setengah –setengah.
Dalam hati kita sering timbul persoalan-persoalan terkadang kita sendiri tidak bisa mendapatkan jawaban nya , namun dari pengalaman itu mungkin kita bisa menemukan jawaban tersebut
Seperti saya pribadi ataupun anda dalam hati pasti pernah bertanya …kapan aku bisa sukses seperti meraka … ? dan bagaimana caranya untuk seperti mereka yang sukses …? nah..dalam artikel saya kali ini ,, saya ingin berbagi pengalaman saya dalam arti mencari kesuksesan, sukses mulia berarti hal yang mengagumkan dan bersifat positif
Dalam diri anda,dan sukses mulia berarti juga kesejahteran pribadi atau memiliki keamanan di bidang keuangan dan memiliki ilmu pengetahuan yang luas
Sehingga mampu mengisi kehidupan menjadi lebih bermakna dan berguna bagi masyarakat
Lalu seberapa besar hidup yang anda ingin kan akan sama halnya dengan seberapa besar resiko dan tantangan yang berani anda ambil…..?
Di dalam kehidupan ini tidak banyak orang yang berhasil mencapai tangga kesuksesan tanpa harus melewati pengorbanan dan kesulitan .sebagaian besar mereka yang telah berhasil mencapai tangga kesuksessan dalam kehidupan . mereka semua pernah mengalami berbagai tantangan dan kesulitan serta pengorbanan dengan kata lain masa mau senang gak mau berusaha …. Mimpi kale…..!!!!
Namun bagi mereka yang mencapai tangga kesuksesan ini ,tidak pernah menjadikan kesulitan dan tantangan serta pengorbanan sebagai kegagalan ,tetapi kesulitan ,kegagalan dan pengorbanan harus kita jadikan sebagai proses perjalan untuk menuju kesuksesan
Salah satu kunci untuk sukses adalah tidak mudah berputus asa serta harus memiliki keberanian dan berani mengambil resiko serta berani mengambil tindakan .
Memang tidak semua perkara yang kita susun dengan baik ,semua berakhir dengan keberhasilan ada juga yang berakhir dengan kegagalan ,namun jangan kita mudah menyerah kalah ,hanya karena anda gagal…!! Bila kita gagal kita harus berusaha memperbaikinya dan terus bersemangat atau jangan pernah putus asa …
Perlu kita ingat setiap pencapaian usaha menuju kebesaran hidup memerlukan keberanian
Dan siap menghadapi resiko kesulitan dan tantangan yang datang karena semua itu akan menentukan seberapa besar kehidupan yang anda akan capai .
Sering kali kita terlupa bahwa dalam diri kita memiliki kekuatan dan kuasa yang luar biasa yaitu kepercayaan ,percaya dan yakin anda pasti bisa ….!!!
Maka berusahalah selalu dalam setiap saat untuk melipat gandakan kepercayaan diri
Karena dengan anda percaya dan yakin banyak virud dalam diri kita yang bisa kita hilangkan salah satunya pengakit alasan atau lebih kerennya exucitis .bisa di panggil juga penyakit mencari alasan …. Karena banyak yang berhubung kait dengan alasan ini .misalnya intelijensi,kecerdasan ,usia ,nasib,gak ada modal ,sibuk ..dll
Dan kita harus juga berani merubah setiap kelemahan yang kita rasakan ,kalau kita merubah kelemahan ini bisa menjadi spirit atau kekuatan untuk diri kita .
Sebagai contoh dalam berbisnis atau dalam karier kita.sangat wajar kalau kita belajar dari berbagai pengalaman yang pernah kita lakukan ,dan kita belajar dari kesalahan yang pernah ada ,sebagai guru kita agar kedepannya nanti tidak akan terulang lagi .
Kita harus selalu berupaya melakukan perubahan terbaik yang bersifat meninggikan kualitas pribadi kita karena dengan sikap ini bisa menjadikan diri kita lebih yakin ,dan pasti /konfiden /percaya diri .
Akhir sekali kita harus berani mengambil tindakan di setiap peluang yang ada .bila kita mampu melakukan hal itu ,tidak mustahil kesuksesan akan anda raih …!!!
Sukses selalu untuk anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SUCCESS AND CHALLENGES"

Posting Komentar