JANGAN BIARKAN ANDA STRESS


Waktu terus berjalan terdengar bunyi lonceng menujukkan pukul 2.00 pm namum aku masih sendiri di sini ,maklum weekend gak ada acara , Cuma di rumah nyante aja …
Mau buka facebook ,atau YM errrmmm .males deh paling Cuma itu-itu doang .
tiba-tiba terfikir tentang situs aku yang lama aku gak pernah update .yah hitung-hitung pengen sharing aja kali ada manfaat nya untuk masa depan .
Anda dan mungkin kita semua yang sudah bekerja atau yang masih nganggur ,mungkin pernah mengalami satu problema yaitu stress , minta maaf yahh ,,, STREEESSSSS
Bisa di artikan banyak atau complicated ,stress dengan kerjaan kehidupan ,masalah ,pacar , atau teman, dan lain-lain .di dunia ini siapa siehh ,,, yang gak ada bebanan hidup …. Itukan sudah normal selama kita masih bernyawa dan hidup kita gak bakalan lepas dari apa yang di namakan masalah , nah dari masalah ini yang bisa mengakibatkan tekanan dalam jiwa , sehingga berakibat buntu , pola berfikir kita sehinggan sindrom dalam otak kita blank ,,, nah inilah yang dinamakan dengan STREEESS
SO…!!! Apakah anda sudah menemukan solusinya … berikut saya berikan tips semoga bisa anda jadikan input positif dalam menentukan nya .
1.jangan selalu tergantung kepada orang lain ,berusahalah untuk selalu mandiri denga arti lain anda harus yakin dengan diri sendiri “belived you can do it “
2.jangan selalu mengingat kesalahan di masa lalu ,karena rasa bersalah dan menyesal akan mempersulit dan menguras segenap pikiran Anda .yang berlalu biarkan ia berlalu sambutlah hari esok dengan semangat yakin .
3.tidak usah berburuk sangka kepada orang lain karena membicarakan hal anda ,karena belum tentu orang itu sesuai dengan prasangkan Anda.
4.kalau anda ada masalah dengan orang , jangan di simpan ,utarakan dan bicarakan dengan orang tersebut , jangan bebani fikiran anda dengan masalah yang ada, karena dengan sikap yang gentelment segala persoalan dan masalah bisa di
selesaikan .
5.luangkan waktu untuk memulai kegiatan atau aktivitas baru, karena dengan hal tersebut anda akan mendapatkan pengalaman .
6.jangan menyimpan rasa dengki dan cemburu di dalam hati ,bisa bahaya bisa kena penyakit kangker hati ( heheheheheh) ingat …!!! Karena rasa ini memakan banyak energi pada tubuh kita .
7.jangan bersikap terburu-buru karena sikap tersebut bisa membuat anda terjerumus kepada kesalahan dan penyesalah dan akibatnya anda bisa stressss.
Yakinlah bahwa TUHAN tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemapuan dari pada kita.dan kita perlu yakin di setiap cobaan sudah pasti ada hikmahnya untuk kita mengambil pelajarannya , yang bisa kita jadikan modal langkah ke depan kita .
Anda harus percaya dan yakin sebesar apapu cobaan yang TUHAN berikan kepada kita.
Sudah pasti sesuai kadar kemampuan kita untuk menghadapinya .



Tetap semangat dan terus semangat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN BIARKAN ANDA STRESS"

Posting Komentar