BELAJAR UNTUK SUKSES

Perlu kita renungkan sesungguh nya tugas kita bukan untuk berhasil tetapi tugas kita adalah untuk mencoba ,karena mencoba akan menemukan kesempatan untuk berhasil .
Jadilah orang yang tidak pernah berhenti belajar ,,karena sesungguh nya orang –orang yang masih terus belajar ,akan menjadi m pemilik masa depan .
Tinggalkanlah kesenangan anda yang mehalangi pencapaian kecermelangan hidup ,karena kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan .dan janganlah menolak perubahan ,karena anda takut kehilangan ,yang anda miliki .
Ketepatan sikap adalah dasar untuk kita memperoleh keberhasilan ,bila sikap anda tepat maka keberhasilan yang anda dapatkan .
Sesungguh nya orang yang takut ,bisa berani karena keberanian adalah sesuatu yang di takuti,maka bila anda merasa takut sesungguh nya anda mempunyai kesempatan untuk bersikap berani .
Taukah anda sesunggunya banyak faktor yang memerlukan keberanian , dengan kata lain berani mencoba ,berani berusah dan berani menghadapi resiko dan tantangan .
Dengan sengaja sesungguh nya banyak ,persoalan dan alasan yang kita gunakan untuk kita mencari alasan,karena sesungguh nya dengan banyak alasan secara tidak langsung anda menutup peluang anda sendiri untuk maju dalam meraih kesusessan .
Sebagai contoh alasan-alasan yang sering di gunakan
1.minta maaf saya tidak ada waktu .....!!! .alasan seperti ini sudah biasa sering kita dengar dari orang –orang yang sibuk dan mungkin juga orang yang malas ,hehehheheh. Dan saya berharap anda tidak termasuk di antara mereka.
2. tidak ada modal/uang .kalau alasan seperti ini rasanya udah biasa . namun perlu kita ingat dan fikir kembali kalau anda benar-benar ingin maju dan berjaya , modal (uang) itu sudah menjadi kewajiban . tinggal anda sendiri yang perlu membuat perancangan tentang keuangan anda .
3.saya bingung tidak tau ,memang untuk seorang beginner .sudah hampir pasti dia bingung dan tidak tau mau mulai dari mana .namun jangan kuatir seperti pepatah mengatakan .BANYAK JALAN MENUJU ROMA,.banyak jalan untuk kita mendapat kan informasi yang ada. Misalnya dengan internet , tanya aja dengan si mbah ,google pasti anda temukan jawabannya ... di jamin deh sampai puashati .
4.gak tau teknologi /internet /gaptek. Taukah anda saya dulu juga seperti anda tidak ada skill, dan tidak ada pengetahuan ,maka dari itu belajar dan terus belajar jangan pernah berputus asa.kalau anda sekarang tidak bisa yah,, belajar doooooooooooooooooooooooooooooong ,yang semangat gitu lohhhhhhhhhhhhh
Ingat jangan pernah sia-siakan waktumu dengan alasan-alasan yang ,bisa merugikan diri anda sendiri .

Karena sesungguh nya waktu bisa mengubah,semua hal,kecuali kita.
Tidak ada harga atas waktu .namun waktu itu sangat berharga .memiliki waktu tidak menjadikan kita kaya .tetapi menggunakan nya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BELAJAR UNTUK SUKSES"

Posting Komentar